Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

GegeDbako - Banyak sekali penggemar dan subcriber GeGeDbako yang selalu ingin menggunakan barang apa saja yang dipakai dalam Video GeGeDbako. Termasuk cangklong atau pipa temebakau atau padud yang dipakai untuk meriview dalam Video GegeDbako.

Salah Satu cangklong GeGeDbako adalah Czech Peasant Pipe TP5192, Pipa Cangklong GeGeDbako ini banyak sekali digandrungi oleh penggemar dan penonton GeGeDbako sehingga banyak yang menawar untuk membeli cangklong ini bahkan dari mancanegara pun ingin memiliku cangklong yang dipakai GeGeDbako untuk meriview.

Menurut GegeDbako, "emang enak sih pakai cangklong ini buat nyangklong, selain style nya yang aduhai, hawa panas kemulut tidak terlalu kerasa"ujarnya.

Pengrajin canglong dalam negeri pun mulai membuat cangklong yang mirip digunakan GegeDbako, itulah penggemar dan penonton pasti mengikuti figurnya sampai kecangklong bahkan korek pun di ikuti.

"sah - sah aja , saya senang teman-teman mengkuti dan membeli bahkan membuat sendiri atau pesan ke yang ahli cangklong, korek, tembakau atau apapun yang saya pakai, itulah style hehehe, semoga teman-teman yang pakai bisa menikmati tembakau seenak yang saya nikmati,aduhai hehe "tambah GegeDbako.

Berikut adalah Cangklong GegeDbako yang banyak diminati :

Description
Briar & Tassel
This 6.75 inches long, standing German briar tobacco pipe features high quality construction, a metal cap and a plastic mouthpiece.
In addition to the briar bowl it also includes a briar stem section



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]